Pages

Monday 15 July 2013

Kerusakan yang sering terjadi pada tv Toshiba LED,LCD

Berbagai macam kerusakan tv LCD,LED TOSHIBA


1.Mati
  a.No standby/lampu indikator mati total,kemungkinan rusak bagian Powersupply dan mainboard
  b.Lampu standby nyala (merah),tidak mau start,kemungkinan rusak bagian Powersupply atau mainboard.
  c.Lampu,standby nyala,distart ok kemudian mati lagi,kemungkinan rusak bagian Powersupply,Backlight,atau mainboard.

Service tv Tcon/logic rusak
2.Suara normal,tetapi tidak ada gambar/gelap saJa,kemungkinan rusak bagian Backligt (balancer,ccfl/led)
3.Suara normal,tetapi layar polos/putih.Kemungkinan rusak bagian panel/Logic control,atau mainboard.
4.Gambar normal tidak ada suara.Kemungkinan rusak bagian speaker,Ic sound control,atau mainboard.



5.TV hidup normal,tetapi tidak dapat siaran tv analog.Kemungkinan rusak bagian Tuner atau mainboardnya.
6.Tidak dapat menerima signal input dari AV in atau Video in yang lain.Kemungkinan rusak bagian video switch/mainboard.

Lihat juga di sini
Untuk informasi lebih hubungi kami:

Kerusakan tv LCD gambar cacat,blanjk,klise,pauseService tv LCD gambar cacat,kurang kontrast,klise,pause

AVTRONIC SERVICE

Spesialis TV repair

021-32000877 - 0838 99056788

Spesialis service TV untuk segala type,seperti:

LCD TV

LED

Smart Tv

CRT/TVtabung

Rear projection tv


Spesialis service segala kerusakan TV anda

Dikerjakan oleh tehnisi ahli dan professional

Dikerjakan langsung ditempat anda

Spare part berkualitas dan bergaransi

Service bergaransi

Melayani area JABODETABEK

Cukup telepon atau SMS untuk segala kerusakan TV anda,kami akan segera datang ketempat anda.

Hubungi kami :

AVTRONIC SERVICE

Ph.021-32000877

     0838 9905 6788

Workshop:

Jl.Inerbang no.7A,Kramatjati,Jakarta timur

Email: avtronic.service@gmail.com

68 comments:

  1. Saya punya televisi LED TOSHIB* 29 " mengalami kerusakan gambar awalnya normal, suara jg normal,namun tiba tiba gambar meredup dan blank namun suara masih ada . apabila di matikan dan di hidupkan dengan durasi kisaran 10~20 detik blank lagi kerusakan jenis apa, jika nanti saya bawa ketukang service mohon pencerahan,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan bagian lampu backlightnya error,atau juga bagian powersupplynya bermasalah

      Delete
    2. Toshona aku regza suara normal lcd black aq cek powes sulpy normal gmn cara cek led mati hidupnya mohon pencerahan gan

      Delete
  2. Biasanya bagian lampu LED backlightnya atau LED drivernya mengalami masalah.
    Bisa dilakukan pengecekan pada masing2 lampu terlebih dahulu untuk memastikan semua lampu dalam kondisi baik.

    ReplyDelete
  3. Mas mohon bantuanya tv led toshiba 32inc saya gambarnya terbalik dan sedikit buram itu knapa yah

    ReplyDelete
  4. Mas mohon bantuanya tv led toshiba 32inc saya gambarnya terbalik dan sedikit buram itu knapa yah

    ReplyDelete
  5. Mas mohon bantuanya tv led toshiba 32inc saya gambarnya terbalik dan sedikit buram itu knapa yah

    ReplyDelete
  6. sya ada lcd tv 29 merk thosiba, . .pertama start gambar normal,setelah selang beberapa menit system berubah otomatis menjadi NTSC .warna berubah hitam putih. . .apa solusi untuk kerusakan macam itu mas. . . .?

    ReplyDelete
  7. Mohon bantuanx, tv saya toshiba bazooka 29" mati total, kalo dicolok ke sumber listrik dan di test pake obeng test, obeng tsb menyala aja. Dianjurkan sm tetangga utk ganti resistor yg nempel dipendingin (kode c4706) tp ttp aja gak mau nyala alias matot. Kira2 kerusakanx dibagian apa ya ? Tq sebelumx

    ReplyDelete
  8. Bos klo tv lcd toshiba gambar tidak ada tapi suara oke apanya ya trimakasih

    ReplyDelete
  9. Tv saya Toshiba LED 50L4300 hidup terus selang kurang 1 menit mati lagi begitu seterusnya berulang ulang

    ReplyDelete
  10. Tv saya Toshiba LED 50L4300 hidup terus selang kurang 1 menit mati lagi begitu seterusnya berulang ulang

    ReplyDelete
  11. tv saya lcd toshiba 40AL 10E lampu led nyala screen gak nyala/mati apa mslh nya.

    ReplyDelete
  12. Mas bantuanya saya ada tv lcd tosiba 32
    gambarnya mulanya normal tapi slang brapa menit gambarnya ber bayang?

    ReplyDelete
  13. mas mau nanya, tv led toshiba 40" suaranya ada tp layarnya hitam. kemungkinan rusak bagian backlightnya? kira2 u/ service kena charge berapa ya? thanks.

    ReplyDelete
  14. Mas, mau nanya, TV LED 32". Saat Kabel power di hubungkan ke sumber listrik lampu indikator powernya menyala setelah menungu lama. Disamping itu, setelah Power remote ditekan nunggu hidupnya juga lama, rekor terakhir saya nunggu 2 jam setelah tekan remote baru hidup. Kira kira kenapa ya mas? Thanks,,,,

    ReplyDelete
  15. Yang mau tanya2 bisa langsung chat via WA messenger..
    Terima kasih

    ReplyDelete
  16. Yang mau tanya2 bisa langsung chat via WA messenger.
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat sejahtera..pak pya tv ĺed model 32L3300VM. lampu standby bisa hidup warna hijau. tapi tidak mau berfungsi menunya.nggak bisa keluar gambar. thanks.. i really appreciated it, if you could give the solution.

      Delete
    2. selamat sejahtera..pak pya tv ĺed model 32L3300VM. lampu standby bisa hidup warna hijau. tapi tidak mau berfungsi menunya.nggak bisa keluar gambar. thanks.. i really appreciated it, if you could give the solution.

      Delete
  17. Kalo tv saya led 24" layar nya tiba tiba ungu/pink di sisi kanan..pertama di nyalain warna pink nya tipis lama lama hd tebel..gimana cara betulinnya ya..mohon info nya..mksh

    ReplyDelete
  18. mas mau nanya, tv saya led toshiba 29 ada suara tidak ada gambar kira2 apa kerusakannya dan berapa biaya perbaikannya

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Mas...mau tanya. Tv sy tosiba led 24 asik2 nonton tiba2 siaran hilang. Aku cek semua siaran ternyata hilang semua. Aku search tdk dpt sama sekali

    ReplyDelete
  21. mas saya ada led tv toshiba 32' sekarang ini masalahnya tv sy ada suara ga ada gambarnya...masalahnya apa ya...? kalo di perbaiki mahal ga...? kira2 brp ya...?

    ReplyDelete
  22. mas mau nanya saya punya tv led toshiba model 32ps200ej ga nyala kemungkinan apanya yg rusak ya mohon solusinya

    ReplyDelete
  23. Tv saya keluar perkataan toshiba sejak awal tadi. Apa masalahnya..? - Khairul Malaysia tlg beri jawapan secepat mungkin

    ReplyDelete
  24. Mas mohon bantuan nya tv saya toahiba gambar nya sbelah dr bawah pecah / berbeda warna gmn tu mas?

    ReplyDelete
  25. Mohon bantuannya mas,tv saya samsung smart tv 4,sering mati hidup mati,sekrng tambah lagi warnya awalnya normal tapi makin lam warna nya jadi hitm putih,,kenapa itu ya mas,kalau diperbaiki mahal kira2 jeba berapa ya,,thx b4

    ReplyDelete
  26. Mohon bantuannya mas,tv saya samsung smart tv 4,sering mati hidup mati,sekrng tambah lagi warnya awalnya normal tapi makin lam warna nya jadi hitm putih,,kenapa itu ya mas,kalau diperbaiki mahal kira2 jeba berapa ya,,thx b4

    ReplyDelete
  27. mohon bantuannya, toshiba 32 p2400vj sering hidup selama 2 menit kemudian mati dan hidup lagi ( restart) selalu berulang2......permasalahannya apa ya??/

    ReplyDelete
  28. Minta pencerahan, TV Toshiba Regza 29 Inci, Power Stanby ( Led Merah yang nyala), yg rusak apanya?

    ReplyDelete
  29. Saya beli toshiba 32 inchi baru 1 tahun. pindah posisi awalnya di gantung. setelah dipindah malah layarnya garis2 tidak muncul gambar tapi suara ada kira2 apa ya penyebabnya. thanks

    ReplyDelete
  30. Mohon bantuannya.. TV Toshiba saya begitu mau di hidupkan tiba2 ke menu video terus dan tidak bisa di pindahkan ke menu TV ( chanel no 1,2 dst)dan tdk bisa di matikan melalui remote tv. kenapa y? terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  31. Mas mohon bantuannya lampunya udh hijau posisi udh hidup tp engga ada suara. Engga ada gambarr.. setiap mau di hipupin lngsung hijau sendiri kan seharusnya merahh dlu Kita hidupkn baru hijau

    ReplyDelete
  32. Om saya punya tv led thosiba dengan no model 23PB201EJ mati total kira kira apa yg rusak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bro.. Mohon bantuannya tv saya thosiba no model 39P2300 lampu hijau powernya nyala tapi nga mau hidup {Stand By}
      Gmna solusinya

      Delete
  33. Mas mohon bantuannya,saya punya TV Thosiba 29inch beli pernah di coba hidup habis itu gak di pakai lagi kisar beberapa bulan lah, pas mau di pakai gambarnya ngeblank tapi ada suaranya
    apakah lcdnya rusak atau bagaimana ?

    ReplyDelete
  34. Mas..saya punya LCD tv toshiba 19 inch,tp gambar blank sebagian itu kenapa ya,dan kalaupun bisa di perbaiki,kira-kira berapa biaya'nya..terima kasih.

    ReplyDelete
  35. saya ada TV Toshiba 32" LCD ga mau hidup,lampu standby merah nyala. knapa ?

    ReplyDelete
  36. Mas,.saya punya led toshiba 23PB201EJ,.gambar geser,kadang normal sendiri,.kemudian geser lagi,.begitu berulang-ulang,.mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  37. Mas TV LCD 32 " saya gambarnya ilang 1/3 apa penyebabnya

    ReplyDelete
  38. Mas tv lcd toshiba 32pb2e mati standby hanya indikator merah tdk bisa syart itu rusak apanya ya

    ReplyDelete
  39. Mas.mau tanya kalau penyeebab tv tosiba.led 32 model.32p2400vj layarnya tiba.tiba gelap.ta:pi.suara.dan gambar ada, cuman gambarnya gelap cuma keliatan.geraknya.aja

    ReplyDelete
  40. Mohon bantuanya dong.. tv LED 32nc saya merk toshiba, lampu Powernya nyala merah tpi dinyalain gak hidup gmn yaa.. padahal td siang masih oke..tq

    ReplyDelete
  41. Mohon bantuanya dong.. tv LED 32nc saya merk toshiba, lampu Powernya nyala merah tpi dinyalain gak hidup gmn yaa.. padahal td siang masih oke..tq

    ReplyDelete
  42. tv led saya ada tulisan status usb kelebihan arus terdeteksi dst, habis itu sudah tidak bisa diapa apain kecuali cabut kabel...tq

    ReplyDelete
  43. lcd tv toshiba regza32 inci seri 32pb2e, gambar dominan warna ungu, suara normal, kerusakan nya dmn ya mas... thanks

    ReplyDelete
  44. Mohon bantuannya... tv saya led toshiba. klo di nyalain mcb langsung turun. saya udah coba bongkar. saya tes bagian psu aja soket ke mobo sama ke panel led saya copot, tetep turun. kira2 apanya?

    ReplyDelete
  45. lamun dapat beli hak yang baru .... lamun kadak di service diwarung aj kwkwkw

    ReplyDelete
  46. tv led toshiba 24s2500vj gambar condong kebiruan...ada yg tau masuk sermod..?

    ReplyDelete
  47. saya punya tv led toshiba 32inch,gambar g mau tampil gejala ya kaya yang kurang daya listrik,lampu indikator hijau trus,apa ya yah,mhon solusi ya gan,.

    ReplyDelete
  48. Saya punya tv lcd LG, masih nyala tapi gambarnya berenti berenti. Itu kenapa ya mas?!

    Bisa ketempat saya, biayanya kira-kira berapa?

    ReplyDelete
  49. pak Rayhan,,mohon tanya,,tv saya toshiba regza 24pb1e,,,tombol led merah nyala dan kalau di hidupkan lampu led mati dan dapat beberapa jam baru bisa nyala,,,trims atas jawabannya

    ReplyDelete
  50. Pak tv led toshiba 32 inch P2300 gmbar burem atau gelap,,kira" klo service brp ea pak

    ReplyDelete
  51. No telp di atas masih aktif g pak? Sy hubungi gak bisa, sy mau tanya tv leh thosiba saya blank mati, suara juga gak ada, tapi lampu indikator, nyala merah, di pencet Power dr remot berubah jadi kuning, tapi ttp blank dan gak ada suaranya, klo service brpa kira2 pak?

    ReplyDelete
  52. saya punya tv Merk Thosiba model 32PB201EJ mulanya rusak gambarnya hilang setengah yaitu bagian kepala tidak kelihatan kayanya terjoom, tapi sekarang udah nggak mau tampil layarnya, alias lampu lednya menyala merah rupanya ter standbay, apsih kerusakannya mohon petunjuk/solusi...sebelumnya terima kasih....

    ReplyDelete
  53. Untuk komen atau tanya2 bisa kirim pesan via WA 083899056788

    ReplyDelete